Sabtu, 27 Desember 2014

HERAN SAYA! DARI SUDUT MANA JIKA FILM "Assalamualaikum Beijing" ITU DIKATAKAN BAGUS?
Oleh: Jevindra

Nonton premier film terbaru "Assalamualaikum Beijing" bersama para artisnya. Film ini mengisahkan tentang percintaan yang dialami oleh seorang gadis bernama Asmara. Sehari sebelum pernikahan yang akan dilangsungkan, Asmara harus mendapatkan kenyataan pahit bahwa kekasihnya, Dewa ternyata sempat berselingkuh dengan Anita teman sekantornya. Walau Dewa memohon agar pernikahan tetap dilanjutkan, namun Asmara terlanjur patah hati. Terlebih, perselingkuhan yang dilakukan Dewa, mengakibatkan Anita hamil.

Dengan membawa kesedihan, Asmara tetap menerima tawaran pekerjaan di Beijing. Peluang ini ia dapatkan dari bantuan sepasang suami-istri, Sekar dan Ridwan. Di Beijing Asmara bertemu Zhongwen, lelaki tampan yang memperkenalkan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan. Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asmara perlahan membuka pintu hati. Walaupun sempat bimbang saat Dewa menyusulnya ke Beijing. 

Sebelum hubungannya berlanjut, Asmara didiagnosa terserang virus APS, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap saat. Film bergenre drama dalam pemutaran premier yang saya tonton pada 26 Desember 2014 lalu di Episentrum Studio XXI Kuningan dari Maxima Pictures, dengan sutradara Guntur Soeharjanto dan diproduseri Yoen K dan Ody Mulya Hidayat ini diangkat dari novel karya seorang penulis buku-buku best seller Indonesia Asma Nadia dengan judul yang sama.

Film yang diperankan oleh para bintang ternama yaitu: Revalina S. Temat, Morgan Oey, Ibnu Jamil. Laudya Cynthia Bella, Desta, Ollyne Apple, Cynthia Ollyne Apple, Cynthia Ramlan Jajang C. Noer ini, adalah sebuah film dengan kisah yang benar-benar mempermainkan perasaan. Menonton film percintaan, tapi memicu adrenalin. Terkadang kita dibawa ke suasana bahagia, haru, kesal dan khawatir. Berulang-ulang dibawanya perasaan kita ke berbagai sudut rasa dengan aneka bentuk.

Saya telah banyak menonton film dengan tema serupa, tapi "Assalamualaikum Beijing" adalah yang terdahsyat. Maka, saya rasa tidak berlebihan berkata bahwa: dari sudut ide cerita inilah yang membuat kisah "Assalamualaikum Beijing" menjadi film yang paling THE BEST sepanjang sejarah yang layak tonton segala umur. Tonton film "Assalamualaikum Beijing" di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 30 Desember 2014 untuk mendukung film-film berkualitas dan memiliki pesan moral baik!

Depok, 271214.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar